LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA ( LDKS )

Sebanyak 323 siswa SMP Wachid Hasyim 7 Surabaya mengikuti Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). LDKS merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh SMP Wachid Hasyim 7 Surabaya dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme sekaligus menanamkan kebanggaan akan cinta tanah air kepada para siswa.

Kaur Kesiswaan ( Bapak Wakid Sulaiman, S.Ag SH )  menerangkan sebanyak 232 siswa dari semua kelas VIII di brangkatkan  sejak pukul 06.00 menggunakan bis  menuju Coban Rondo Batu Malang.

Kepala Sekolah ( Bapak Tri Priyaono, S.Pd ) mengemukakan LDKS para siswa SMP ini diikuti oleh semua siswa Kelas VIII untuk memberikan  kegiatan kedisiplinan, keorganisasian, ketangkasan dan kekuatan fisik dan mental, serta beragam kegiatan lainnya.

“LDKS merupakan sebuah upaya dalam melatih para calon-calon pemimpin masa depan dengan tujuan dapat menjadi suri tauladan yang baik  bagi teman-temannya di sekolah ataupun kepada masyarakat luas.

"Tunjukkan generasi muda tidak identik dengan hal-hal yang negatif".

“Jadikan momentum ini untuk menambah teman serta wawasan, begitu keluar manfaatkan jaringan yang telah terbentuk dengan sebaik mungkin”.

Bapak Tri Priyantono juga motivasi agar peserta LDKS bisa menjadi contoh bagi siswa-siswa lainnya, juga memupuk rasa nasionalisme menjadi lebih tebal.
Selain kegiatan yang dilakukan di sekolah, anak SMP Wachid Hasyim 7  juga mengikuti LDKS tingkat Kota yang diadakan di Bumi Kolatkoarmatim Surabaya.
Berikut jepretan team LDKS dalam kegiatan yang lalu 
Share:

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SMP WACHID HASYIM 7 SURABAYA

Popular Posts

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Pengikut

Labels

Surya

Recent Posts

Label Cloud

Image (4) Kegiatan (2) Kesiswaan (6) Kurikulum (11) PPDB (2) Program (14)